Sabtu, 30 Juni 2018

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kencing

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran KencingKencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang menular hampir 90% melalui hubungan seksual. Baik hubungan seksual sesama jenis maupun lain jenis. Gonore juga bisa menyerang ibu hamil yang disebut Gonore ibu hamil. Apa penyebab gonore  dan bagaimana pengobatan gonore terhadap ibu hamil?

Apa itu gonore?
Gonore atau kencing nanah adalah infeksi bakteri serius yang dapat ditularkan melalui hubungan seks genital, oral, atau anal seks, serta dari ibu yang sudah terinfeksi kepada bayinya saat melahirkan. Masa inkubasi (waktu yang dibutuhkan untuk infeksi untuk berkembangnya bakteri) biasanya 2-10 hari setelah terpapar.

Gonore bisa menimbulkan gangguan kesehatan yang sangat serius, tetapi semua masih bisa disembuhkan apabila menggunakan pengobatan yang cepat dan tepat sehingga bakteri penyebab gonore bisa hilang dengan tuntas.
Gonore memiliki tingkat transmisi yang tinggi, jadi jika Anda pernah melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan pasangan yang terinfeksi, kemungkinan Anda terinfeksi penyakit ini sangat tinggi.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kencing

Apa pengaruh gonore dalam kehamilan?
Wanita yang memiliki gonore selama kehamilan memiliki kecenderungan mengalami keguguran lebih tinggi, infeksi pada kantung ketuban dan cairan, kelahiran prematur, dan prematur ketuban pecah dini (PPROM), untuk menghindarinya Anda bisa melakukan pengobatan dengan menggunakan Gonore ibu hamil yang tepat mengurangi risiko masalah ini.

Infeksi gonore yang tidak diobati dengan tuntas bisa membuat Anda lebih rentan terhadap HIV dan beberapa infeksi menular seksual lainnya (IMS), jika Anda terkena PMS, dan meningkatkan risiko infeksi rahim setelah Anda melahirkan.

Dinas Kesehatan menganjurkan bahwa semua bayi diobati dengan obat tetes mata obat atau salep segera setelah lahir sebagai tindakan pencegahan. Jika ibu diketahui memiliki gonore atau bayi memiliki infeksi mata gonorrhea, dia akan diobati dengan antibiotik sistemik juga.

Beberapa kasus yang jarang terjadi, infeksi gonore tidak diobati dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh bayi, yang menyebabkan masalah seperti darah serius atau infeksi sendi dan meningitis.

Apa gejala gonore?
Banyak wanita dengan gonore tidak menunjukkan gejala, sehingga tanpa medical test kemungkinan Anda tidak akan memiliki gejala sedang terinfeksi.
Gejala gonore yang muncul biasanya sangat bervariasi tergantung pada tempat infeksi. Jika menyerang daerah leher rahim Anda, vagina, atau uretra, gejala yang muncul bisa berupa cairan yang abnormal vagina, panas dan perih serta sakit saat buang air kecil, bercak, dan nyeri selama hubungan seksual. Jika terjadi pada infeksi anal, Anda mungkin memiliki debit, gatal, atau nyeri ketika Anda buang air besar.

Jika Anda melakukan seks oral dengan pasangan yang terinfeksi, Anda dapat tertular infeksi gonore pada tenggorokan atau mulut. Gejala ini bisa disertai dengan luka kemerahan atau rasa sakit.

Dan jika mata Anda datang di kontak dengan bakteri (misalnya, dengan menyentuh alat kelamin yang terinfeksi dan kemudian menggosok mata Anda), Anda dapat tertular infeksi mata dan mungkin memiliki debit dan gatal, mata merah.

Apa resiko jika gonore tidak diobati?
Jika tidak diobati Gonore ibu hamil dapat menyebar dan menyebabkan sejumlah masalah serius bersama dengan gejala lain. Sebelum dan setelah kehamilan, gonore dapat menyebar ke rahim dan tuba tabung dan menyebabkan penyakit radang panggul (PID), dengan gejala yang meliputi rasa sakit di perut bagian bawah atau punggung, nyeri saat berhubungan seks, perdarahan vagina, demam, dan mual.

Ini mungkin untuk mendapatkan PID selama kehamilan, tetapi hal itu terjadi jarang. PID dapat menyebabkan kerusakan permanen pada saluran tuba dan menyebabkan nyeri kronis panggul dan infertilitas, serta peningkatan risiko kehamilan ektopik jika Anda hamil.

Dalam kasus yang jarang terjadi, bakteri dapat masuk ke aliran darah dan menyebabkan kondisi serius yang disebut infeksi gonokokal. Jika itu terjadi, Anda mungkin terserang demam dan menggigil, luka pada kulit Anda, dan infeksi dan sakit pada sendi Anda. Masalah lain mungkin termasuk radang di sekitar hati Anda dan, lebih jarang, infeksi jantung atau meningitis.

Infeksi gonokokus diseminata dapat terjadi pada siapa saja dengan infeksi gonore tidak diobati, meskipun lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria dan tampaknya lebih sering terjadi selama kehamilan.

Apakah pasangan saya memiliki gejala?
Mungkin. Tidak seperti wanita, sebagian besar orang yang terinfeksi gonore memiliki gejala, yang mungkin termasuk terbakar atau nyeri saat kencing, keluarnya cairan dari penis, dan lembut atau testis bengkak.

Jika pasangan Anda memiliki gejala-gejala tersebut, ia perlu periksa dokter (atau pergi ke klinik jika ia tidak memilikinya), dan Anda perlu untuk melihat pengasuh Anda. Anda berdua harus diuji sesegera mungkin dan diperlakukan jika perlu.

Sementara itu, Anda harus tetap berpuasa. Jika salah satu atau kedua Anda tes positif, Anda harus tetap berpuasa hingga Anda menyelesaikan pengobatan.


Apakah saya akan diuji untuk gonore selama kehamilan saya?
CDC saat ini merekomendasikan bahwa wanita hamil yang tinggal di komunitas mana infeksi yang relatif luas, serta mereka yang dinyatakan berisiko infeksi, harus diuji untuk gonore pada kunjungan prenatal pertama mereka dan lagi pada trimester ketiga jika mereka tetap berisiko.
Perempuan aktif secara seksual lebih muda dari 25 berada pada risiko tertinggi. Faktor risiko lain termasuk infeksi sebelum gonore, IMS lain, onset aktivitas seksual pada usia muda, pasangan seks baru atau beberapa, pekerja seks komersial, penggunaan kondom yang tidak konsisten, dan penyalahgunaan zat. Mereka yang kulit putih, belum menikah, atau dari tingkat sosial ekonomi rendah juga berisiko lebih tinggi.
Jika Anda berpikir ada kemungkinan bahwa Anda mungkin telah dikontrak gonore atau IMS lainnya, biarkan pengasuh Anda tahu dan meminta untuk diuji. Anda juga harus diuji (atau diuji ulang) setiap saat selama kehamilan jika Anda atau pasangan Anda mengembangkan gejala gonorrhea, atau jika Anda kontrak IMS lain, karena mereka sering ditemukan bersama-sama.
Untuk menguji untuk gonore, dokter akan usap leher rahim Anda dan mengirim swab untuk laboratorium untuk analisis. Kadang-kadang spesimen urin digunakan sebagai gantinya.

Jika tes Anda positif, Anda akan segera diobati. Dan jika Anda tidak diuji untuk IMS lain bersama dengan tes gonorrhea, Anda akan diuji untuk mereka sekarang. Anda akan diuji ulang untuk gonore dalam dua sampai tiga bulan (lebih cepat jika Anda memiliki gejala) untuk memastikan Anda belum terinfeksi kembali, dan sekali lagi pada trimester ketiga.

Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan

Kami Menyediakan :


Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 


Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257







SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE /JNT/ POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
PENGIRIMAN VIA TIKI

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

JANGAN TAKUT BELANJA ONLINE KEPADA KAMI SEBAB KAMI ADA BUKTI KIRIM DAN TESTIMONI 100% OBAT SAMPAI TUJUAN















Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon