Sabtu, 30 Juni 2018

Obat Alami Sakit Buang Air Kecil Pada Wanita

Obat Alami Sakit Buang Air Kecil Pada WanitaPada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Cara Kerja Obat Gang Jie Gho Siah. Gang jie gho siah  merupakan produk unggulan de Nature Indonesia untuk mengatasi gejala sipilis, raja singa, kencing nanah, gonore, keputihan abnormal dan berbagai penyakit lain seperti klamidia. Cara kerja obat ini mengobati penyakit dari dalam.

Gang Jie Dan Gho Siah yang sudah mendapat izin dari MUI dan sudah bersertifikat halal dan sudah memenuhi standar pembuatan obat yang baik dan benar serta kandungan terdiri dari bahan herbal yang sebelumnya telah teruji dapat membantu untuk mengatasi berbagai penyakit kelamin, salah satunya daun sambiloto, akar alang-alang, dan ekstrak cacing tanah, daun kumis kucing.
Obat Alami Sakit Buang Air Kecil Pada Wanita


Berikut Adalah Komposisi Dari Kapsul Gang Jie Gho Siah de Nature:

Daun Sambiloto (Andrographis paniculata)

Sambiloto adalah tumbuhan khas daerah tropis yang dapat tumbuh dimana saja. Daun sambiloto dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Daun ini mengandung senyawa andrographolide. Senyawa ini terasa pahit, tapi memiliki sifat melindungi hati. Penilitian membuktikan bahwa senyawa ini mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa ini juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga menekan pertumbuhan sel kanker. Senyawa andrographolide juga berkhasiat meninggkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat dan Khasiat Sambiloto juga sering digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0,3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun sambiloto juga dipercaya sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya. Daun sambiloto yang memiliki kandungan senyawa andrographolide ternyata sangat bagus untuk dijadikan salah satu bahan obat gonore (kencing nanah), sipilis (raja singa), kencing berdarah, dan penyakit kelamin lain sejenisnya.

Akar Alang-alang

Manfaat alang-alang ternyata memberikan khasiatnya yang baik bagi kesehatan. Pada daerah pertanian tanaman alang-alang sering diabaikan karena dianggap menjadi gulma bagi tanaman lain. Terkadang gulma tumbuh lebih subur dibandingkan tanaman yang ditanam petani namun sebenarnya keberadaan alang-alang mampu menghindari kerusakan tanah seperti erosi. Jalinan rimpang akar yang berkembangan dalam tanah mampu menahan air saat musim penghujan datang.

Berbagai kandungan kimia baik pada alang-alang menghasilkan rasa sejuk seperti yang dirasakan pada manfaat ketimun dan semangka. Kandungan-kandungannya membentuk semacam antipiretik yang dapat menurunkan panas. Selain itu memiliki sifat diuretic yang meluruhkan kemih dan dapat menghilangkan rasa haus. Sifat bahan kimianya yang menyejukkan membuat alang-alang dijadikan bahan pembuatan minuman pereda panas dalam pada kemasan.

Cacing Tanah

Cacing tanah adalah hewan yang pasti kita kenal. Bagi Anda yang suka berkebun tentu tidak jarang bertemu dengan hewan yang satu ini. Cacing tanah termasuk ke dalam kingdom Animalia. Di zaman mesir kerajaan cleoptara dahulu menganggap cacing tanah sebagai makhluk suci. Berbeda di Yunani, cacing tanah disebut oleh Socrates sebagai ususnya tanah. Sedangkan di Indonesia sendiri khususnya di tanah merah Madura, masyarakatnya sering memburu hewan ini untuk diolah menjadi ramuan obat. Sebagain dari kita mungkin menganggap cacing adalah hewan yang menjijikkan, dan tidak banyak memberi manfaat kepada kita kecuali bagi para petani yang merasa terbantu dalam proses menjaga kualitas tanah perkebunannya. Faktanya, para peniliti justru sangat tertarik untuk melakukan riset terkait khasiat dari cacing tanah ini. Penelitian tersebut sudah di lakukan selama kurun waktu sekitar 50 tahun, dan mereka menemukan bahwa terdapat cairan selom cacing tanah yang mengandung lebih dari 40 jenis protein.

Protein yang di miliki cacing tanah berbeda dengan manusia dalam urusan fungsi perlindungan tubuh dari mikrobakteria. System kekebalan tubuh kita sering disebut antibiotic namun pada cacing tanah ini disebut antimikroba. Apa perbedaanya? Mekanisme antimikroba cacing tanah mampu untuk membunuh mikroba tersebut tanpa merusak jaringan tubuh. Sistem kekebalan tubuh cacing tanah membuat sitoplasma sel bakteri terkapar dengan kondisi luar dan mengganggu system internal sel bakteri tersebut dan menyebabkan kematian bakteri dari dalam. Sedangkan system kekebalan tubuh kita perlu merusak jaringan tubuh untuk membunuh mikroorganisme bakteri tertentu. Oleh sebab itu jika di bandingkan, sejatinya system kekebalan tubuh cacing tanah lebih “canggih” daripada antibiotic yang ditemukan sampai sejauh ini. Kandungan Cacing tanah Sempat di ulas sebelumnya bahwa cacing tanah memiliki kandungan protein yang sangat tinggi. Selain itu cacing tanah juga mengandung asam amino dengan kadar yang cukup tinggi. Cacing tanah jenis rubellus yang biasa dijadikan obat memiliki kadar protein sekitar 76%.

Daun Kumis Kucing

Mungkin bagi sebagian orang daun kumis kucing ini masih asing. Akan tetapi, bila Anda melihat lebih jauh, daun kumis kucing ini merupakan warisan turun temurun dari generasi ke generasi. Daun kumis kucing ini ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, kompikasi, pencernaan, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sipilis ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai obat raja singa. Kumis kucing adalah tipe tanaman yang mempunyai batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan beragam istilah, seperti teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda),

giri-giri beram (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) serta songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, selanjutnya tersebar ke Asia dan Australia. Pengobatan penyakit sipilis dapat menggunakan racikan dari tanaman kumis kucing, terutama pada bagian daunnya. Tanaman ini mempunyai kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini akan melarutkan asam urat dalam badan, pula fosfat dan oksalat.
Demikian artikel mengenai Cara kerja obat gang jie gho siah yang semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.


Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 

Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.

De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan

Kami Menyediakan :


Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 


Tersedia di de Nature Indonesia
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001
( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang )
Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257







SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon


Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

TATA CARA PEMBELIAN:
  • Silahkan kirimkan atau smskan NAMA dan ALAMAT TUJUAN PENGIRIMAN  (bisa alamat rumah atau kantor atau di ambil sendiri di Tiki/JNE/Pos)
  • Melakukan pembayaran via tranfer bank , pos atau wastern union 
Untuk rekening kami ada bank BRI , BNI, BRI dan Mandiri (silahkan pilih salah satu bank , rekening kami smskan atau lihat gambar di bawah)
  • Setelah Ada pembayaran konfirmasikan pembayaran nama bank yang anda gunakan , nama pemilik rekening yang anda gunakan dan jumlah tranfer.
  • Setelah Ada pembayaran obat kami kirimkan via tiki / jne / pos
  • nomor resi akan kami smskan setelah ada konfirmasi dari kurir bagian pengiriman.
  • Selama pengiriman dan masa minum obat anda tetap bisa berkonsultasi dengan kami 24 jam pelayanan.

nb : jika tidak mempunyai ATM anda tetap bisa melakukan pembayaran manual caranya anda langsung ke bank (misal bank BRI) dan sudah mempunyai salah satu rekening bank kami (misal rekening bank BRI) dan minta bantuan kasir bank anda akan di layani dengan baik.

FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE /JNT/ POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
PENGIRIMAN VIA TIKI

* Perhatian : 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda)

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

JANGAN TAKUT BELANJA ONLINE KEPADA KAMI SEBAB KAMI ADA BUKTI KIRIM DAN TESTIMONI 100% OBAT SAMPAI TUJUAN















Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon